Rabu, 20 Maret 2013

Pencuri Mobil Tertangkap Berkat Ada GPS.

Gps Smart Tracker.
http://abdullahputeh.blogspot.com/

Sabtu, 10Maret 2012 -15:32
DEPOK (Pos Kota) – Residivis dari Lapas Cipinang dan baru sebulan keluar karena kasus penganiayaan kembali melakukan ulah. Ia ditahan karena mencuri Toyota Avanza hitam B 1609 TFV milik Thomas Avianto, di rumahnya Perumahan Reni Jaya Blok H8 No. 6 RT 007/07, Kel. Pondok Petir, Kec. Bojong Sari.

Rijwan, 35, kecele saat mencuri mobil seorang pengacara karena sudah terpasang Great Position Satelite (GPS) . Ini tentu memudahkan petugas reserse Polsek Sawangan menangkap tersangka.

Pengejaran tersangka dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sawangan, Iptu Rofingi bersama empat anggotanya di pedalaman kaki Gunung Salak, Sukabumi. Ketika akan ditangkap tersangka menyembunyikan mobil tersebut di gubuk reot di tengah hutan belantara.

“Saat ditangkap tersangka sempat melawan, namun berhasil digagalkan karena petugas yang sudah mengepung dari seluruh penjuru,” ujar Kompol Wasimin, Kapolsek Sawangan didampingi Kanit Reskrim Polsek Sawangan, Iptu Rofingi kepada Pos Kota diruang kerjanya, Sabtu (10/3).

Menurut pengakuan Rijwan, ia sudah pernah masuk di Lapas Cipinang karena kasus penganiayaan dan dihukum selama setahun. Setelah keluar, karena kepepet untuk kebutuhan keluarga ia terpaksa mencuri mobil.

Kompol Wasimin mengatakan, anggota masih mengejar seorang teman tersangka berinisial I sebagai otak dalam pencurian tersebut. “Rijman hanya orang suruhan saja, sedangkan tersangka utamanya masih dalam pengejaran pada saat melakukan pencurian mobil mengenakan sepeda motor bebek Yamaha Vega biru,” paparnya. Tersangka dikenakan pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan dengan hukuman 5 tahun penjara.
http://m.poskotanews.com/2012/03/10/pencuri-mobil-tertangkap-berkat-ada-gps/

Dapatkan Gps Smart Tracker disini:
http://abdullahputeh.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar